rss

Senin, 10 Agustus 2009

Profil Saya


Armia Jawahir begitulah nama lengkap saya, lahir d Sigli pada tanggal 7 november 1961, dan memulai mencari karir saya dengan bersekolah dari SD sampai SMA di Sigli dan mendapat gelar Sarjana saya dibidang pendidikan di Universitas Jabal Ghafur dan diangkat menjadi seorang guru di salah satu SMA 1 Sigli dan kemudian saya dipindah tugaskan menjadi seorang guru di SMA Modal Bangsa NAD pada tahun 1994, kemudian pada tahun 2001 saya mulai menempuh pendidikan lagi di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung untuk mendapatkan gelar Magister saya dan pada akhirnya setelah berjuang selama kurang lebih dua setengah tahun alhamdulillah saya bisa memperolrh gelar tersebut pada tahun 2003 dan saya kembali lagi ke Aceh untuk tetap mengajar di SMA Modal Bangsa NAD.
Dan pada akhirnya setelah menempuh perjalanan yang begitu panjang Alhamdulillah pada tahun 2007 sampai dengan sekarang saya dipulangkan kembali ke kampung halaman saya dan dipercaya menjadi Kepala sekolah SMA Unggul Sigli yang kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

FOLLOWERS