rss

Senin, 10 Agustus 2009

Prestasi

Alhamdulillah berkat dukungan dari Keluarga saya dan juga rekan-kerja saya di SMA unggul sigli belum lama ini saya bisa meraih juara satu kepala sekolah SMA teladan tingkat kabupaten Pidie dan juga saya dapat meraih juara satu juga di pemilihan kepala sekolah SMA teladan tingkat Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, dan saya juga berharap keluarga dan rekan-rekan saya dapat terus mendukung saya dan berdo'a agar saya dapat kembali terpilih di kepala sekolah SMA teladan tingkat Nasional yang diadakan di Jakarta dan puncak Bogor sampai dengan akhir bulan agustus 2009 ini.
Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga dan rekan-rekan saya telah membantu dan mendukung saya sampai saat ini.
Saya harap keluarga dan rekan-rekan saya juga terus berusaha untuk tetap mengukir prestasi agar kita bisa merubah bangsa kita ini kearah yang lebih baik bersama-sama.

salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

FOLLOWERS